Dapatkan Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Traffik dan Penjualan

Cara pasang iklan

Peraturan pemasangan iklan-iklan anda pada cerdaspromobiz sangat sedehana. Pemasangan iklan di design semudah mungkin, diharapkan pengiklan dapat memaksimalkan promosinya melalui cerdaspromobiz .
Untuk pemasangan iklan baris gratis maupun iklan premium telah tersedia form pemasangan iklan, Isi sesuai form yang telah disediakan. 
Harap diingat, kami tidak menyediakan fasilitas edit dan delete untuk iklan baris, berhati-hati dan periksalah iklan -iklan anda sebelumnya. Disarankan buatlah materi iklan dalam notepad atau word prosesor lainya untuk membuat dan menyusun iklan anda.
Selamat beriklan...Jelas, informatif dan tajam. Salam sukses. 

Paket Murah Promosi di CerdasPromoBiz.Blogspot.com

Salam Sukses..
Kabar Gembira buat para Pelanggan Setia Kami mulai sekarang kami menawarkan PAKET MURAH Promosi, yaitu Paket Promosi hanya sekali bayar Iklan / Banner Anda akan kami tampilkan di 7 web kami. Dengan Harga sbb :
1. BANNER UTAMA Hanya dengan Rp. 250RIBU / Bln. (10 Web)
2. IKLAN PREMIUM Hanya dengan Rp. 150RIBU / Bln. (10 Web)
3. BANNER SAMPING Hanya Rp. 150RIBU / Bln. (10 Web)
4. IKLAN LINK dengan harga Rp. 80RIBU / bln. (10 Web)

10 WEB Kami (AGE Group) adalah :
SEGERA PASANG BANNER DAN IKLAN PREMIUM DI WEB KAMI...!!

Pembayaran Banner / Iklan tersebut bisa Transfer ke:
1. Bank BRI, a.n: Ria Sobariah, No.Rek:
2. Bank MUAMALAT a.n: Ahmad, No.Rek: 9241905657

Pemasangan Banner atau Iklan Premium langsung 2 (dua) bulan mendapatkan BONUS Masa Tayang 1 (satu) Bulan + Iklan Link 3 (tiga) Bulan.
Bagi Anda yang ingin pasang banner di cerdaspromobiz tetapi belum mempunyai Banner, kami siap melayani Jasa pembuatan banner GRATIS tanpa dipungut biaya.
Untuk Informasi lebih jelas hubungi kami Via E-mail ke cerdaspromobiz@ymail.com dan Via SMS ke No : 085862858912
__________________________________________________________________________________
UNTUK YANG MAU PASANG IKLAN DI 450+ SITUS, anda dapat mengirimkan tema/isi iklan yang anda inginkan, lalu kirim kepada kami melalui email cerdaspromobiz@ymail.com  stelah kirim email harap anda kirim SMS konfirmasi ke no 085862858912
Catatan: link web anda akan kami kelola agar website anda bisa terpampang di situs situs jasa iklan, tapa ribet, karena kami akan mengelolanya untuk perusahaan anda. Anda tinggal menerima laporan dari kami dan bisa menceknya setelah dapatkan konfirmasi dari kami. Terimakasih 
__________________________________________________________________________________