Dapatkan Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Traffik dan Penjualan

: AMBIOXYE

Judul Iklan*: AMBIOXYE

Isi Iklan*: Perhatian!!
KAMI UTAMAKAN KESEHATAN
&
Sistem Market Ambioxye (Konfensional)
Bukan' Sistem MLM (Multi Level Market)

Product Stockist : Dudhy Saeful Rochman, SH.I

- : Ryan Hendriansyah, SE

Depkes : 907/MENKES/SK/VII/2002

Dinkes : 443.5/1560

Diproduksi Oleh : CV.INDOTIRTA HAYATI

Bandung - JABAR - Indonesia

Ambioxye adalah Air Terbaik Kedua di Dunia Setelah Air Zam - zam, karna Air Zam-zam mempunyai Getaran Gelombang Elektro Magnetik dan ANTIOXIDA yang alami guna untuk penyembuhan, sedangkan Ambioxye untuk menghasilkan Getaran Gelombang Elektro Magnetik dan ANTIOXIDA diproses dengan Teknologi Mesin Tercanggih di import dari Amerika, Jepang dan Jerman, dengan di Rakit Ulang (Rekayasa) oleh anak Bangsa Indonesia menghasilkan Air yang sangat Berkualiatas yaitu Ambioxye (Air Murni Bio Energy Beroxygen) Non Zat Kimia. Kehebatannya Air Zam-zam dan Ambioxye bisa dirasakan langsung getarannya oleh tubuh melalui meredian / pusat elektro magnetik yang ada pada tubuh. "Perlu di ingat tubuh tidak bisa dibohongi", silahkan hubungi agen terdekat kami untuk merasakan / test getaranya Ambioxye bandingkan dengan air-air yang marak dipasaran.

Ambioxye (Air Murni Bio Oxygen Energy Extra) Elektromagnetik Radio Aktif Frekwensi gelombang getarnya sama dengan Elektromagnetik yang ada pada tubuh. Ambioxye sifatnya tidak membunuh atau mengusir Bakteri-bakteri baik yang memproteksi pada tubuh. Ambioxye hanya mengeluarkan virus/racun/toxin/bakteri jahat, limbah sisa makanan, melalui keringat & buang air, dengan energy extra dan air murni mempercepat proses penyerapan air pada sel-sel tubuh yang terkecil sekalipun, dengan itu sirkulasi darah pada tubuh lancar menerobos sumbatan- sumbatan hingga ginjal berfungsi dengan baik, menjadikan energy aktifnya elektromagnetik pada pusat-pusat meridian pada tubuh seimbang (Power Balance). Boleh diminum bersamaan Obat Kimia ataupun Herbal, karna Ambioxye Air yang sangat berkualitas baik sangat cepat diproses oleh jaringan sel-sel terkecil.

Air merupakan kebutuhan primer kedua setiap makhluk hidup, setelah udara. Selama di bumi, sumber air mudah didapatkan. Akan tetapi, jika di luar angkasa, para astronot sangat sulit untuk mendapatkan seteguk air. Lembaga Antariksa Amerika (NASA) mencari solusi untuk membawa air, guna keperluan minum para astronot, selama bekerja di luar angkasa. Padahal, membawa 1 kg air ke luar angkasa, setidaknya diperlukan 700 pon tenaga atau mengeluarkan biaya sebanyak $US 10.000. Akhirnya setelah penelitian selama 30 tahun dan menghabiskan $US 40 juta, NASA menemukan terobosan terkini mengenai pemurnian air. Para asronot hanya perlu memurnikan air yang keluar dari tubuh mereka, guna keperluan minum saat mereka bertugas.

Terobosan pemurnian air yang digunakan NASA adalah R.O. (Reverse Osmosis). Sedangkan Reverse Osmosis adalah proses penyerepan air melaui membran (filter), sekaligus memblok kandungan partikel dan molekul lainnya, yang terkandung di dalam air. Dengan tekanan yang lebih tinggi, R.O memaksa air beserta molekulnya, menembus membran. Sebagian besar air yang tidak dapat menebus membran ini, akan berbalik arah untuk diproses kembali.

Jadi, air R.O adalah air yang melewati proses penyaringan Reverse Osmosis yang sangat ketat. Kemurnian air ini mencapai hingga mencapai 99,99%.

Sedangkan Proses AMBIOXYE dari RO (Reverse Osmosis) di Rekayasa lagi menjadi Lebih Berkualitas Tahapan Proses Bio Energy dengan Desain Mesin Baru dan Canggih seperti yang dijelaskan Gambar Mesin diatas.

INFO LEBIH LENGKAP : www.ambioxye.com

Kunjungi Web Site kami: http://www.ambioxye.com

Hubungi kami lewat Email*: ambioxye@ymail.com

No Hp/SMS*: 0813 9510 8856 - 08771 80 999 33

Alamat Lengkap*: Bandung - Jawa Barat

Pengirim*: Dudhy Saeful Rochman, SH.I

File Gambar: ambioxye.com 1.png

Type iklan*: GRATIS

Pilih Lama Tayang: 12 bulan




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/